Wednesday, May 14, 2014

Updata Facebook Istimewa dengan Offline Mode


CALIFORNIA - Facebook melakukan pembaruan pada aplikasinya untuk smartphone. Pada update tersebut para pengguna aplikasi besutan Mark Zuckerberg ini, dapat memposting hal menarik yang pengguna miliki dalam facebook secara offline.

Dilansir oleh Ubergizmo, Minggu (11/5/2014), yang dimaksud offline bukan tanpa dukungan koneksi internet, tetapi aplikasi yang telah mengakuisisi WhatsApp ini, akan menyimpan posting tersebut dalam draft, baru kemudian mengunggahnya ketika tersambung dengan internet.

Hal ini sangat berguna ketika pengguna ingin menulis hal penting agar tidak lupa, juga menghemat waktu. Istimewanya fitur ini dapat digunakan ketika berada di luar negeri bahkan tidak memiliki paket data sekalipun.

Dari mulai mengambil foto hingga menyusun berbagai tulisan, dapat dilakukan dengan mudah dan secara otomatis akan terunggah jika ada jaringan internet.

Selain mode offline, juga ada perbaikan pada bug. Belum diketahui apakah ada perubahan mendasar lain yang dibuat, namun keluhan demi keluhan yang ada pada aplikasi dengan pengguna aktif capai satu miliar pada 2012 ini, akan berupaya terus mengatasi hal tersebut. Sobat dapat mendownloadnya pada Goolge Play Store.

1 comment:

Terimakasih atas kunjungannya.

LATEST ARTICLE CATEGORIES