Tuesday, April 23, 2013

Cara Memperbaiki Hardisk Bad Sector Super Parah



Apakah Sobat ingin mengetahui cara memperbaiki hardisk bad sector ? mungkin harddisk laptop atau komputer Sobat mengalami bad sector. sehingga Sobat ingin mencoba memperbaikinya. Nah, itu merupakan awal yang baik, karena jika harddisk yang rusaknya karena bad sector software maka Sobat bisa memperbaikinya sendiri tanpa Sobat bawa ke tempat servisan karena hanya membuang biaya saja. mungkin dari Sobat sudah mengetahui apa yang harus dilakukan untuk memperbaiki bad sector, cara memperbaiki hardisk bad sector itu bagaimana? mungkin itu adalah sebuah pertanyaan yang akan Sobat semua lontarkan. Oke, Portal Remaja Indonesia akan memberikan artikel tentang cara memperbaiki hardisk bad sector yang kerusakannya karena software bukan karena rusak fisik.

Cara memperbaiki hardisk bad sector? ketahuilah gejala-gejalanya

Dengan kemajuan zaman sekarang, teknologi terbaru mulai lahir, yaitu komputer. bagaimanakah gejalanya jika hardisk komputer Sobat mengalami bad sector? inilah beberapa gejala bad sector pada hardisk

1. Komputer atau laptop Sobat akan sering mengalami hang atau blue screen saat menjalankan sebuah aplikasi ataupun game dan semacamnya.
2. Komputer atau laptop Sobat akan terasa lambat karena kesulitan membaca data dari hardisk.
3. Laptop Sobat mungkin tidak bisa booting lagi, atau sistem operasi Sobat sering mengalami crash dan menjadi kurang responsif

Sobat harus mengetahui, bahwa itu tSobatnya sebagian kepingan didalam hardisk mulai rusak dan berjalan tidak normal. Sobat benar-benar harus mengetahui cara memperbaiki hardisk bad sector jika sudah mengalami hal ini.
Inilah cara memperbaiki hardisk bad sector menggunakan software
Cara memperbaiki bad sector dengan menggunakan software yaitu software HDD Regenerator. HDD Regenerator adalah sebuah software yang digunakan untuk memperbaiki hardisk bad sector.  ini merupakan sebuah jawaban dari cara memperbaiki hardisk bad sector. Sobat bisa mendapatkan software tersebut. cari lah di om google dengan mengetikkan hdd regenerator maka akan muncul. Portal Remaja Indonesia hanya memberikan cara memperbaiki hardisk bad sector bukan menyediakan software nya.
Inilah cara menggunakan HDD Regenerator

1. Jalankan program HDD Regeneratornya. buka program file>klik HDD Regenerator>Klik menu full version (agar sempurna)>klik serial number>masukkan nama dan serial number.

2. Lalu setelah pengisian nama dan serial number, lalu jalankan program HDD Regenerator. maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:
cara memperbaiki hardisk bad sector dengan menggunakan HDD Regenerator 17.1
3. Lakukan perintah seperti gambar diatas, maka akan tampil gambar sebagai berikut:
langkah dalam pemilihan hardisk yang akan di perbaiki bad sector nya.
4. Klik hardisk yang ingin Sobat perbaiki bad sectornya, kemudian klik start procces agar memulai halaman seperti dibawah.
memilih tindakan yang akan dilakukan terhadap hardisk tersebut.
5. Pilih scan and repair untuk memperbaiki bad sector.  dengan menekan tombol 1 lalu tekan Enter.
Ketikkan huruf “M” tanpa tSobat petik
6. Pada proses kali ini, ketikkan huruf “M” pada keyboard komputer Sobat tanpa menggunakan tSobat petik. Dari proses ini banyak sekali kesalahan dengan mengikutkan tSobat petik. Lihat pada angka 7 maka akan terlihat huruf M yang Sobat ketik. lalu tekan Enter
Sedang dalam proses me repair hardisk Sobat.
7. Tunggu saja kalau sudah pada proses ini, karena ini merupakan proses me repair hardisk Sobat. Pada proses ini, akan memakan waktu yang cukup lama jika hardisk Sobat memang mengalami bad sector. Jika terdapat bad sector pada hardisk Sobat maka software ini akan secara otomatis melakukan repair.
Itulah langkah langkah dalam penggunaan HDD Regenerator untuk menjawab pertanyaan ” Cara memperbaiki hardisk bad sector “.

5 comments:

  1. belepotan bahasa inggrisnya,bang..... hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andum Ilmu 2: Cara Memperbaiki Hardisk Bad Sector Super Parah >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Andum Ilmu 2: Cara Memperbaiki Hardisk Bad Sector Super Parah >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Andum Ilmu 2: Cara Memperbaiki Hardisk Bad Sector Super Parah >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK V6

      Delete
  2. lama juga ya prosesnya??/

    ReplyDelete
  3. info yg sangat bermanfaat gan
    http://giribig.com/2016/06/cara-mudah-memperbaiki-hardisk-bad-sector.html

    ReplyDelete
  4. lagi proses nih... , yang pengen gua pertanyain kalo yg bad nya banyak.. itu langsung ke repair semua ? apa cuma sekedar nya aja ? nah kalo sekedar nya aja... terus gimana ?

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya.

LATEST ARTICLE CATEGORIES