Friday, May 23, 2014

OLX Indonesia ( Wajah Baru Toko Bagus)

OLX Indonesia merupakan situs online classified terbesar di Indonesia. OLX Indonesia menyediakan media yang mudah, cepat dan gratis bagi para penjual untuk memasang iklan dan sekaligus bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhan sehari-hari. 

OLX Indonesia atau dulu di sebut toko bagus adalah sebuah situs dimana tempat jual beli dimana seseorang dapat menjual atau memberli berbagai macam produk mulai dari handphone, komputer, perangkat rumah tangga, hingga mobil dan sepeda motor, rumah dan properti, bahkan lowongan kerja dan layanan lainnya.

Perubahan nama tokobagus disebabkan tokobagus bergabung dengan OLX yang merupakan merk e-commerce global.

Pada Layanan di OLX Indonesia di sediakan pemasangan iklan secara gratis alias tidak dikenakan biaya sepeser pun, dan juga saat ini OLX Indonesia sudah mencakup hampir seluruh indonesia oleh karena itulah OLX sangat di kenal masyarakat.

Meskipun berubah nama, untuk layanan dan data pengguna yang sudah memiliki akun tetap sama, artinya anda yang sudah menjadi member maka profil, username dan password tidak akan berubah dan tetap bisa digunakan seperti di tokobagus.com.

Menurut keterangan website OLX perubahan nama mereka lakukan untuk memperkuat usaha dalam mebantu masyarakat indonesia dalam menyediakan tempat jual beli barang dengan cepat dan praktis

0 comments:

Terimakasih atas kunjungannya.

LATEST ARTICLE CATEGORIES