Wednesday, April 24, 2013

Teacher Kit - Aplikasi Pendukung Kegiatan Belajar-Mengajar untuk Para Guru | Andum Ilmu 2


Platform: iOS
Harga: FREE
OS Minimum: iOS 5.0
Ukuran file: 42.9 MB

Sebelum tulisan ini dimulai, sejumlah rekan reporter menyampaikan perasaan pesimistis mereka terkait dengan kebutuhan idevice untuk menjalankan aplikasi ini. Maksudnya, apakah guru-guru di Tanah Air kita sudah dipersenjatai minimal iPad untuk mengajar? Well, tanpa bermaksud mengurangi rasa hormat, tak ada salahnya ulasan tentang aplikasi ini tetap dimunculkan. Meski tidak semua guru membawa iPad ke sekolah, siapa tahu ada pihak developer yang mampu membuat aplikasi serupa untuk perangkat yang lebih terjangkau. Atau bisa saja pemerintah daerah… siapa tahu?

Apa yang membuatnya menarik adalah sistem tertutupnya yang memungkinkan kita mengawasi perkembangan kelas, individu murid hingga otomatisasi nilai raport tanpa harus melakukan input di akhir semester. Anda bisa memprogram berapa banyak ulangan, lalu ditambahkan nilai ujian semester, atur bobotnya dan Anda bisa mendapatkan nilai akhir semester di mata pelajaran yang sama, plus nilai rata-rata yang diraih terhadap nilai kelas secara keseluruhan.

Berikut tampilan Teacher Kita pada iPad :



Teacher Kit juga akan mengurusi masalah absensi anak-anak didik Anda. Di akhir semester, Anda tidak perlu lagi merekap absensi, karena secara otomatis aplikasi akan memberitahukan berapa prosentasi kehadiran total setiap anak didik Anda.

ITWorx tahu benar bahwa tugas Anda selaku guru bukan hanya untuk mengajar mata pelajaran, lebih dari itu Anda memiliki tanggung jawab terhadap perkembangn setiap anak didik. Dan aplikasi ini mampu mengurangi beban Anda. Tanpa harus mengekang kreativitas Anda.

Untuk Download klik tautan di bawah ini :

0 comments:

Terimakasih atas kunjungannya.

LATEST ARTICLE CATEGORIES