Thursday, October 24, 2013

Cara Pasang BBM di Android dan iOS Tanpa Antri | Andum Ilmu 2

Aplikasi pengirim pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) untukAndroid dan iOS akhirnya resmi bisa diunduh. Aplikasi ini bisa diunduh sudah bisa diunduh di toko aplikasi Google Play dan App Store sejak Selasa (22/10) Waktu Indonesia Barat.

Aplikasi itu juga bisa diakses melalui Samsung App Stores dan BBM.com. Meskipun demikan masih disayangkan tidak semua pengguna Android dan iOS bisa langsung memakai BBM, meski sudah mengunduhnya. Pengguna baru, diharuskan mendaftar terlebih dahulu.

Lalu menunggu email konfirmasi dari BlackBerry sebelum bisa menggunakannya. Untuk mereka yang sudah mendaftarkan diri jauh-jauh hari, tentunya tidak perlu lagi mengantri untuk bisa menggunakan layanan tersebut. Pihak BlackBerry sendiri secara sengaja memberlakukan system antrian guna memastikan servernya kuat menampung lonjakan arus pengguna baru.

Sebuah situs berita teknologi Cnet Selasa (22/10) menyebutkan , antrian BBM untuk pengguna Android dan iOS tersebut bisa disiasati. Syaratnya, pengguna harus lebih dulu mengunduh aplikasi BBM ke perangkat. Selanjutnya lakukan langkah-langkah berikut, masing-masing untuk Android dan iOS ada 3 langkah:
  1. Buka perangkat dan masukan alamat email, klik Next (selanjutnya), kemudian tutup paksa aplikasi itu.
  2. Di perangkat iOS, penutupan paksa bisa dilakukan dengan mengklik tombol Home dua kali lalu menyapunya keluar.
  3. Pada Android, masuk ke menu multitasking, dan sapu aplikasi keluar. Atau pergi ke Setting, Apps, BBM dan klik Force Close.
  4. Luncurkan kembali BBM. Anda sudah bisa langsung membuat akun, untuk memperoleh PIN, dan mulai mengundang teman.

Cnet mengklaim sudah menjajal langsung cara ini dan berhasil. Namun mereka tidak menjamin ini akan berhasil terus. Karena BlackBerry bisa kapan saja melakukan perbaikan.

Selamat mencoba cara praktis tersebut. BlackBerry semakin hadir dengan berbagai kemudahannya. Sebagaimana kita ketahui bahwa BlackBerry Messenger (BBM) diluncurkan pada tahun 2006, dan telah mempunyai 60 juta pengguna aktif.

Pada acara Blackberry Live di Orlando, US, Heins menjelaskan bahwa Platform BlackBerry 10 didukung sangat kuat dan ini waktu yang tepat untuk mendukung BBM menjadi solusi messaging yang berdiri sendiri.

1 comment:

  1. Andum Ilmu 2: Cara Pasang Bbm Di Android Dan Ios Tanpa Antri >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Andum Ilmu 2: Cara Pasang Bbm Di Android Dan Ios Tanpa Antri >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Andum Ilmu 2: Cara Pasang Bbm Di Android Dan Ios Tanpa Antri >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Ww

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya.

LATEST ARTICLE CATEGORIES