Saturday, July 7, 2012

Advanced Uninstaller PRO 11.0


Selamat malam sob.... Mohon maaf sekali karena dari kemarin sibuk ngurusin template blog, jadinya mpe kelupaan buat postingan hehehe... Sebagai gantinya kali ini saya akan share Advanced Uninstaller PRO 11.0 yaitu versi terbaru dari yang sebelumnya Advanced Uninstaller PRO 10.63

Advanced Uninstaller PRO 11.0 adalah uninstaller utama untuk Windows, memungkinkan Sobat untuk meng-uninstall program cepat dan benar dengan menggunakan antarmuka sederhana dan intuitif. Sobat tidak perlu khawatir lagi dengan program yang sulit diuninstall!

Advanced Uninstaller PRO 11.0 fitur Monitor Instalasi yang melacak semua perubahan yang dilakukan ke komputer sobat selama instalasi perangkat lunak; cara ini sobat kemudian dapat sepenuhnya uninstall program apapun dan pastikan tidak ada yang tertinggal. Advanced Uninstaller PRO 11.0 mampu uninstall program apapun tanpa jejak.

Advanced Uninstaller PRO 11.0 juga dapat menghapus banyak item yang uninstallers lain bahkan tidak bisa disentuh. Hal ini dapat memperbaiki entri registri rusak, cara pintas Mulai bersih non-fungsional Menu, uninstall toolbar browser yang menjengkelkan, plugin dan pembajak, menghapus font dan menyingkirkan startup program yang berjalan di system tray dan memperlambat komputer Sobat.

Lebih detail tentang Advanced Uninstaller PRO 11.0 :
  • Latest version: 11.11 (What's new in this version?)
  • Runs on Windows 7, Windows 8, Vista and XP (all editions and service packs)
  • Full support for 64-bit and 32-bit versions of Windows


Screen Shoot :


Download Link :



0 comments:

Terimakasih atas kunjungannya.

LATEST ARTICLE CATEGORIES