Sunday, June 10, 2012

WinRAR4.10 beta 4 64bit Full Version


Selamat siang sobat, kali ini saya akan share software yang sudah tidak asing lagi bagi sobat sekalian, tapi kali ini saya kan share yang versi 64bit apalagi kalau bukan Winrar, WinRAR adalah salah satu software yang dapat membuka file yang berektensi ZIP, RAR, 7Z, ZIPX, ACE, ARJ, BZ2, ISO,CAB, JAR dan sebagainya. ada banyak fungsi dari winrar, namun pengguna komputer biasanya sering memanfaatkan winrar untuk melakukan beberapa hal sebagai berikut:





  • Digunakan untuk mengurangi ukuran file yang besar. Ketika file disimpan di winrar maka ukurannya akan menjadi ringan atau kecil.
  • Digunakan untuk membuat file lebih aman. Dalam winrar terdapat menu password yang dapat digunakan untuk  mengunci file sehingga tidak ada orang yang bisa membukanya kecuali kita sendiri.
  • Digunakan untuk membagi atau memecah file menjadi beberapa bagian. Misalkan anda memiliki file yang berukuran 4 giga byte, namun media penyimpan anda hanya berkapasitas 2 giga byte. Dengan winrar anda bisa memecahnya atau membaginya menjadi 2 bagian file dan masing-masing file akan berukuran 2 giga byte.
  • Winrar juga dapat menghindarkan file anda dari ancaman virus komputer. Biasanya file yang berformat winrar jarang sekali terserang virus. Ini berbeda dengan file yang tidak dikompres ke winrar seperti file berformat exe.


Screen Shoot :


Download Link :

0 comments:

Terimakasih atas kunjungannya.

LATEST ARTICLE CATEGORIES